Pelaksanaan IT Audit Aplikasi dan Infrastruktur di Rumah Sakit Pelni

Pada tanggal tanggal 5 September 2016 PT. Pandu Cipta Solusi melaksanakan IT Audit Aplikasi serta Infrastruktur  pada Rumah Sakit Pelni, Jakarta.  Tujuan dari IT Audit ini adalah  untuk memastikan bahwa proses-proses yang dilaksanakan oleh Divisi IT  RS Pelni sudah berjalan dengan aman, efisien , menghindari kerugian akibat kehilangan data, resiko kebocoran data serta ingin melihat performance serta optimalisasi dari infrastruktur yang ada.

Pelaksanaan Audit IT yang dilakukan selama kurang lebih 20 hari , dihasilkan beberapa temuan serta rekomendasi untuk perbaikan dikemudian hari.  Dalam Laporannya, PT. Pandu Cipta Solusi memberikan pemaparan laporan sebanyak 2 kali, yang pertama adalah Pemaparan hasil temuan serta rekomendasi secara teknis kepada team IT RS. Pelni, yaitu dilakukan pada tanggal 20 septebmber 2016 serta pemaparan laporan final kepada manajemen RS Pelni yang dilakukan pada tanggal 24 September 2016 yang dihadiri oleh Team IT serta Direktur Utama serta Direktur Keuangan RS. Pelni .

Diakhir Laporannya pihak manajemen mengapresiasi kegiatan ini sehingga dengan adanya Audit IT seperti ini diharapkan bisa menjadi perbaikan team IT RS Pelni sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih terutama dari aspek keamanan informasi serta optimalisasi pelayanan kepada para pengguna layanan IT

Comments are closed